Sri Bulan Rahmawati

Senin, 16 Juni 2014

SO HAPPY!

Entah hanya kebetulan atau memang semua terjadi begitu saja. Kadang masalalu tidak selalu identik dengan hal-hal buruk saja. Hal-hal konyol pun terjadi, yaa bisa jadi bahan tertawa saat kamu bete kalau mengingatnya :D :D
Yap malem ini gua lagi ngerasa geli banget kejadin-kejadian jaman jadi Mahasiswa Baru (MABA). Dapet temen-temen yang seru (Alhamdulillah), dan yang paling gua inget itu kejadian-kejadian konyol bareng OM FIM sama MAUL! hahahaha....
Ini lagi jamannya SBMPTN, yaa kebayang dua tahun lalu lah pas jadi MABA kayak apa. Ikut kegiatan ABCDEFGBlalalalalalalala banyak banget macem-macem ampe bosen sendiri ujung-ujungnya juga cabut. Mikir banget kayaknya waktu itu gua MABA paling berani asal cabut-cabut aslinya sih males ikut ini itu, kebanyakan aturan RIBET!
Kenal OM FIM itu waktu PPA, semacam ospek gitu namanya aja yang di perhalus. Terus kenal MAUL pas Keakraban Mahasiswa Jurusan. hahaha segala cerita kita jadi satu disitu dari mulai naksir MAUL, PDKT, curhat sama OM FIM, Ilfeel sama MAUL wah panjang deh. Terus kejadian satu semester itu malem ini jadi pembahasan SUMPAH geli abiezzzzzzz... hahahaha. Ngebayangin dulu bisanya seneng sama MAUL, MAUL sekelas sama OM FIM terus jadi curhat haaa ketauan semua deh sekarang macam apa.
Rasa bete gegara Pacar ilang dengan sendirinya, malah jadi kepikiran ternyata cepet uga ya waktu berlalu, gimana kalo kejadian itu keulang? lucu kali ya. 
Harus diakui deh jamannya MABA itu banyak banget kesannya, masih  kebawa labilnya SMA plus masa transisi pencarian Jatidiri *GOR Semarang kali ah*!!!
Bersyukur bisa kenal mereka, masih bisa komunikasi baik juga sampai saat ini, ya memang saat lagi ngerasa sendiri dan gak ada yang bisa ngerti harus bisa buka mata kalau hal kecil pun bisa jadi satu kebahagiaan yang LUARBIASA yang Allah kasih buat kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar