Sri Bulan Rahmawati

Sabtu, 26 Juli 2014

Apa rasa rinduku ini salah?

Apa rasa rinduku ini salah?
Rindu yang tumbuh akibat jarak. Rindu yang tercipta karena rasa sayang. Rindu yang tak kunjung terbalas. Rindu yang selalu terabaikan. Rasa rindu yang tak dianggap.
Apakah rasa rindu ini salah, saat dalam sebuah hubungan tidak ada komunikasi dan terpisah jarak ratusan km? apa yang salah dengan rasa yang berakar pada rasa sayang ini?
Dia yang ku rindukan entah kemana tanpa kabar, tak memberi kabar dan tak merespon kabar.  Apa yang terjadi saat ini buatku bingung, aku bingung harus apa? Apa yang harus aku perbuat untuk meredam rasa rindu ini?
Haruskah aku membalut rasa rindu ini dengan luka? Atau rasa rindu yang membalut luka ini? Mencoba untuk besabar dan berusaha untuk selalu berfikir positif sudah kulakukan, tapi apa daya aku wanita yang memiliki hati. Hati ini seperti sudah tidak kuat untuk menahan semuanya, semuanya meledak bercambuk ke seluruh jiwa memuntahkan rasa rindu yang tak berujung ini. Susah kalau harus terus menunggu! Apa dia disana merasakan hal sama seperti yang aku rasakan? Sedang apa dia sampai bisa bisanya tdk membalas semua kabar dan tdk memberi kabar?
Apa dia sedang jenuh? Apa dia sudah lupa denganku, atau bahkan sudah tidak mencintaiku? Aku harus apa dengan begitu banyak pertanyaan yang bergejolak dihatiku ini tuhan? Apa aku harus menyerah dengan rasa rindu dalam hubungan ini?

Aku terlalu sayang dia tuhan, kasihilah hubungan ini. Semoga kau bisa buat aku lebih bersabar akan semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar