Sri Bulan Rahmawati

Jumat, 24 April 2015

Jumat, 24 April 2015


Saat melihat foto ini aku hanya bisa tersenyum, seperti ekspresiku di dalam foto ini saat kamu ingin mengabadikan moment saat kamu berlutut di hadapanku. Rasanya saat itu aku bingung, aku terharu, senang dan hal- hal yang kurasakan jadi seperti apa yang tergambar di foto itu.

Dari awal hubungan kita pun, mungkin ini foto "Best Of The Best" versiku.
Apapun yang terjadi saat ini, aku berharap kamu bisa kembali berlutut untuk benar-benar mengakhiri hubungan ini dengan hubungan yang banyak di inginkan oleh pasagan-pasangan di luar sana.

Aku percaya keajaiban pasti ada, walau sedikit kemungkinan yang ada. Aku yakin Allah pasti kasih kesempatan untukku jadi bagian dari kemungkinan kecil tersebut.
Ya Rabb jaga dia, jaga hatinya, jaga dirinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar