Sri Bulan Rahmawati

Minggu, 28 Juli 2013

Bim to the Bang

Ya Allah bingung deh, kenapa semaikn kesini semakin banyak orang ang bilang kalau aku di PHP-in?
ya bisa jadi hanya ketakutan mereka yang menyayangiku :)

Tapi aku juga berfikir demikian, walau terus mencoba berfikir positif atas semua sikap yang ia tunjukan.  Sikapnya membingungkan, antara cuek sama care gak keliatan. Jarang  ngehubungi iya, sekalinya ngehubungi  nanya gua kemana aja gak ada kabar? jelas2 dia yang gak ada kabar Pfftt..
Atau bisa jadi memang dia orangnya kayak gitu kali ya, cuek? bisa jadi bisa jadi *gila dadakan* wkwkwkwk

Mungkin sikapnya dia yang seperti ini yang buat gua ragu, statement dari temen2 juga kurang mendukung melihat sikapnya yang seperti itu, jangan buat aku kembali ke perasaanku bersama DIA yang dahulu lah~
masa orang udah move on batal gitu aja, gak lucu juga kali ahaha :p

Belum kepikiran bgt sama sikap cueknya sih selama nilai gua yang K belum keganti jadi A atau AB ngahaha, yaAllah percepatlah perbaikan nilai ku. jangan sampai aku jadi korban PHP seorang dosen yang katanya BAIK. AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar