Sri Bulan Rahmawati

Sabtu, 06 Juli 2013

aku hidup kembali karenamu o:)

hai hai hai...........
aku kembali! aku kembali dengan sejuta senyuman, senyuman yang benar-benar dari hatiku :D
dan dunia harus tau kamu yang buatku tersenyum :)
Semangatku sekarang kamu loh! HAHAHA
Terimakasih mas, 26 juni 2013 itu buat aku adalah hari terindah! hari dimana aku bisa mulai dekat denganmu dan aku menemukan rasa kekaguman pada dirimu. Dan aku harap kamu bisa seperti itu seterusnyaa. Aku tak tahu harus bicara apa, tapi rasanya aku ingin selalu di dekatmu, aku rasakan rindu ketika aku tak melihatmu. untung satu jurusan tinggal sesuain jadwal bisa ketemu deh :p
Aku baru meyakini ini hanya rasa kagum, tapi aku tak tahu rasa kagum ini akan jadi rasa yang seperti apa selanjutnya, semoga ia merespon dan ini buka harapan kosong o:)
AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar