Sri Bulan Rahmawati

Sabtu, 22 Juni 2013

I'm confused

Entah apa yang sedang ku hadapi saat ini? Begitu pelik, begitu berat, begitu membebani! God help me please, what should I do? what shall I do with the issues that I will not know what exactly :(
I hopeless, I don't know what should I do? What is my fault? or any of the people around me?
Aku tahu ini salah satu cobaan dari-Mu, Tapi aku rasa ini tak adil aku merasa sendiri, aku merasa tak ada yang bisa mengerti aku. Sekiranya semua orang mengatakan bahwa Kau tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan manusia, aku hanya wanita lemah yang sedang di kuatkan oleh berbagai masalah hidup!
aku coba untuk tegar, aku tak biarkan badanku tumbang, aku coba kuatkan hati ini, dan aku selalu berserah diri padamu ya Rabb :')
Aku bukannya tak bersyukur atas cobaan dari Mu, aku hanya bingung harus berbagi semuanya pada siapa? aku terlalu banyak mencurigai orang yang pada akhirnya memang harus ku JAUHI, dan pada akhirnya juga aku harus APATIS terhadap mereka yang memiliki Egoistis sangat tinggi.
semoga jalan yang ku ambil benar ya rabb, ridhoi hambamu ini ya Rabb :')
Aku disini berjuang demi Orang tua ku dan semua keluarga yang menyayangiku {{}}
Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar