Sri Bulan Rahmawati

Kamis, 06 Juni 2013

kenapa bisa ada cinta?

Cinta? Ada yang ngomong cinta? yap pasti semua orang selalu ngomongin masalah CINTA. Entah itu Cinta Monyet, Cinta Pertama, Cita sejati and what evah all about Love!
Pernah mikir gak sih kok bisa ada Cinta? banyak yang bilang "kalo menurut gua sih cinta itu anugerah" "cinta itu bisa dateng kapan aja ama siapa aja tanpa ada yang tau" please deh itu jawaban basi bgt! iya gak sih?
kalo menurut gua kenapa bisa ada cinta? ya pasti ada faktor2 penyebabnya
1. Tampang
   Tampang itu jadi salah satu penilaian kita pas mau bilang cinta sama seseorang, udahlah gak usah muna pertama kita menilai seseorang itu kita lihat dulu tampangnya macam apa.
cucok apa gak ama selera lo lo pada, itu jadi faktor yang bisa bikin rasa suka lama2 jadi cinta.

2. Body
   Ada juga beberapa orang yang menilai seseorang secara fisik. Fisik atau body kadang gak menujukkan sifat seseorang. Tapi ada alasan-alasan tertentu kenapa kita bisa suka sama seseorang karena bodynya. Ada yang suka punya pasangan ndut, kurus, sixpack, deelel. Itu juga jadi salah satu alasan kenapa bisa ada rasa cinta, soalnya kita sudah nyaman dan bisa nerima dia apa adanya, bukan ada apa-apanya.

3. Uang
   Nih..nih biangnya segala biang. Banyak yang bilang ada uang semua gampang, kalo kata gua itu berlaku buat kalian kalian yang memang "matrealistis". Okelah ini jaman udah modern tapi yakali Uang jadi salah satu faktor adanya cinta, cinta ama uang mungkin iya cinta ama pasangan kaga dh kayanya.

Bagi orang2 yang berfikir logis uang bukan segalanya, yang penting usaha dan berdoa. Cinta bisa di beli dengan Uang? gak bray gua gak setuju!! Cinta itu butuh proses bukan barang jadi yang bisa di beli. Intinya sih cuma mau share pegalaman aja soal kenapa bisa ada cinta. well pendapat kalian mungkin beda lagi :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar