Sri Bulan Rahmawati

Minggu, 09 Juni 2013

Without you I can

Saat banyak yang datang dan mendekat, tapi hatimu tak bisa membuka apa yang akan kau lakukan?
bimbangkah? yaaa ini yang sedang ku rasakan :"
aku bimbang Ya Allah. Ini salah siapa? siapa yang buat hati ku terluka sampai-sampai hati ini masih enggan membuka lembaran baru bersama yang lain.
atau ini kesalahan ku? aku yang salah memilihnya untuk mengisi hati ku dan sebagian hari-hariku. Aku pun tak tahu..........
ingin rasanya hilangkan rasa ini, tapi seakan aku tak bersyukur atas nikmat yang kau berikan padaku :")
Lindungi hamba dari rasa dendam ya Rabb, biar lah ia yang mendzalimiku mendapat balasan dan ganjaran darimu. Jauhkan dia dari hidupku ya Rabb, jangan jadikan dia pendamping hidupku o:)
AMIN!
Satu keyakinan yang ku dapat hari ini, banyak yang menyayangiku lebih dari kamu dan bayak yang lebih baik dar kamu!!
Semoga aku bisa cepat sadar akan apa yang aku rasakan sekarang, Without you I can....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar