Sri Bulan Rahmawati

Rabu, 19 Juni 2013

Awal Perubahan

Ok semua berawal dari ajakan nia buat ikut kerja di warung Jolly Joy. Gua mau-mau aja sekalian nambah pengalaman :)
Tapi mikir juga kira-kira papa mama setuju apa gak, khawatir bgt kalau sampai gak setuju. huh!
wallahualam aja, semua ini aku awali dengan bismillah lillahitala.
Warung Jolly Joy itu sebuah warung snack bar di daerah gg. kantil, Banaran, Semarang *jgnlupamampirguys* di warung ini ada kueh leker, es koplo, sama pisbar dgn berbagai rasa *ayomampir* ahaha promosi mulu ya gue gpp ya namanya juga pedagang! :D
warung ini berdiri baru banget, rencana awal buka tanggal 16 Juni 2013 tapi berhubung persiapan yang kurang jadi di undur tanggal 17 Juni 2013. Kita bener-bener dari nol bikin semua ini. diwarung ini punya patner dua dan mereka adalah NIA dan Mas NEMO!! mereka yang membuat 2 hari gua penuh warna, *danseterusnya* dari mulai jengkel seneng ah semuanya the bestlah
Para customer2 kecil yang setia menanti setiap warung mau buka dan pesenan dengan sejuta permintaan, rasa ingin tahu mereka yang bikin gemes ahaha
semua berkesan, mengobati rasa gundah yang aku rasakan akibat bosan yang menghampiri! disini bener2 dilatih buat mandiri, sabar, dan gak malu-malu ahaha
Semoga Allah tetep memberikan jalan terbaik untuk semuanya! dan yang paling penting papa mama bisa setuju o:) AMIN
Semangat harus buktiin yang terbaik ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar