Sri Bulan Rahmawati

Rabu, 20 Agustus 2014

Aku sudah mulai terbiasa tanpa dirinya, walau terkadang aku merindukannya hingga terbawa ke dalam mimpiku. Sosok yang selama ini menemaniku dan selalu buatku bahagia berubah jadi sosok yang tidak aku kenal. Seakan saat ini ia berubah jadi seseorang yang selalu beri ku rasa duka. Rasa yang buatku semakin tersiksa tanpanya. Rasa yang membuatku berfikir apa aku salah mencintai seseorang? Apa aku yang salah sehingga dia seperti ini?
“ENTAHLAH” dan “TIDAK TAHU” adalah dua kata yang sangat ku benci saat ini, dua kata yang selalu ia ucapkan saat begitu banyak pertanyaan menghantuiku. Dua kata yang tidak memiliki kepastian dan hanya mencerminkan kebodohan orang itu sendiri. Dua kata itu tidak bisa digunakan dalam setiap kesempatan.
Dua kata itu buatku kesal, buatku marah, dan buatku kecewa! Lalu setelah kamu ucapkan dua kata itu aku harus apa? Aku bisa apa? Justru semakin banyak pertanyaan di dalam hati ini. Dua kata itu tidak buat semua masalah ini selesai lil L

Aku mohon dewasalah hadapi semua ini, aku ingin ini selesai. Kemudian semua kembali seperti semula tanpa ada hal yang disembunyikan!!!!!! Aku hanya ingin yang terbaik untukmu dan untuk kita, walau kata “kita” saat ini sudah tidak jadi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar