Sri Bulan Rahmawati

Sabtu, 16 Agustus 2014

Ikhlas itu sulit

Mengikhlaskan sesuatu memang tidak semudah kenyataannya. Di balik semua itu harus ada sebuah pegorbanan besar. Pengorbanan yang memerlukan rasa sabar yang luar biasaaaa!
Seperti saat ini, aku harus menahan rasa yang entah apa namanya tapi karena rasa ini sungguh membuatku sangat tidak nyaman. Aku gelisah, aku tidak tenang, hati ini uring-uringan dengan keadaan saat ini. Rasanyaaa sebal melihat mu dengan yang lain.

Ya aku sadar ini semua masih dalam proses membiasakan tanpamu, dan mungkin ini salah satu cara yang kuasa membiasakan aku tanpamu dan mengikhlaskanmu. Aku belum bisa mengikhlaskanmu kalau aku terus mengatakan  ikhlas, tapi memang kenyataannya aku blm bisa ikhlas jika saja melihat kamu dengan yang lain. Rasanya sakit L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar