Sri Bulan Rahmawati

Sabtu, 16 Agustus 2014

Cinta

Cinta memang tidak pernah dapat lepas dari hidup seseorang. Seseorang hidup karena cinta, dan mati karena cinta. Selalu ada banyak hal tentang cinta yang jadi topik pembicaraan.

Begitupun rasa cinta yang sedang ku rasakan, entah mengapa semua seperti ini. Banyak pertanyaan tentang semua ini. Mulai dari Apa, kenapa, siapa, dimana, kapan, dan bagaimana. Ya taruhlah semua mencangkup 5W+1H. Mulai dari “apa yang terjadi dengan rasa cinta ini?” “Kenapa semua ini bisa terjadi?” “Siapa yang akan bertanggung jawab dengan semua kenyataan ini?” “Dimana dia saat rasa cinta ini sudah terlanjur mekar?” “Kapan bisa aku bahagia dengan keadaan ini?” “Bagaimana solusi rasa cinta ini?”

Aaaaaaaa rasanya muak dengan semua ini, saat ingin bibir ini mengeluh hatiku berteriak siapa kamu berhak mencela apa yang sudah di rencanakan Tuhanmu. Walau sebenarnya aku merasa cintaku sia-sia tapi sekali lagi hatiku berteriak untuk bisa bersabar. Hati ini berusaha untuk tegar hati ini mencoba kuat dengan keadaan sekarang. Ini masalah waktu, waktu akan jawab semua rasa raguku, dan hatiku yakin Allah akan ganti kesedihan ini dengan kebahagiaan dan Allah akan hapus keraguan ini dengan sebuah keyakinan. Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar